Monday 13 July 2020

Harga Mobil Pick Up 4x4 Murah Performa Puas

Mobil pick up 4x4 memiliki fungsi yang sangat berperan penting bagi seseorang yang menjalankan usahanya di bidang lapangan untuk memaksimalkan pengiriman barang muatan dari suatu tempat menuju ke tempat yang telah ditentukan. Dalam pengiriman muatan yang diharuskan melewati jalanan yang terjal, kendaraan ini memang sangat cocok membawa beban akan di kirimkan.

Berbeda dengan truk yang memiliki kapasitas membawa muatan barang yang jauh lebih banyak, kendaraan ini memiliki resiko yang sangat tinggi kalau melintasi daerah yang tidak rata, jalanan berlubang dan tanjakan yang curam. Bahkan biaya operasional truk jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga mobil pick up.

Selain itu, surat izin jalan atau KIR truk lebih mahal dan rumit karena bobot maksimal yang dibawa juga lebih banyak dibandingkan mobil pick up. Kendaraan pikap ini memang sangat tepat bagi kalian yang menjalankan usaha di bidang pertanian, perkebunan, perhutanan, pertambangan dan lain sebagainya.

Awal tahun ini terdapat sebuah mobil yang sangat sering dibicarakan orang banyak yaitu Scorpio Pikup dari Mahindra. Perusahaan otomotif berasal dari India yang sudah terkenal akan performa mesin yang tangguh serta berkualitas dan yang tak kalah penting mobil ini dibanderol dengan terjangkau.

Mobil ini didatangkan dan diuji secara langsung ketangguhan beserta validasinya di India, dan masuk ke Indonesia dengan cara competely built up. Mobil ini memiliki dua jenis varian, yaitu single cabin dan double cabin. Untuk pilihan warna yakni Silver, Merah, Putih dan Hitam

Untuk mesin yang digunakan mobil ini memakai jenis mHawk dengan 2200cc, turbo diesel, terdapat empat silinder, enam percepatan secara manual dan tersedia dua mode, yaitu 2WD dan 4WD. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 140HP dan torsi maksimal sebesar 320 NM. Selain itu, mobil ini diklaim sangat irit yang menggunakan sistem micro hybrid stop start yang bisa menghemat konsumsi bahan bakar sebanyak lima persen.

Bisa dikatakan, Scorpio pikup merupakan mobil pick up terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Dengan harga mobil pick up terjangkau dan performa tangguh bisa menjadi pesaing di jenis 4x4 karena untuk harga para kompetitor masih jauh di atas mobil ini.

Bagi kalian yang ingin mencoba ketangguhan dan ingin mengetahui harga mobil pick up ini didaerah anda, bisa kunjungi website resmi mahindra. Disana tersedia fitur test drive gratis dan nomor custommer care yang disediakan untuk kalian semua!

No comments:

Post a Comment

Prediksi Atalanta vs Milan, Mencari Penguasa Klasemen

  QQ288.Today , Jakarta – Atalanta Bergamo dan AC Milan tengah gacor dalam mengawali kompetisi Serie A musim ini. Keduanya menguasai papan a...