Saturday 1 February 2020

Produk Terbaru Mahindra Indonesia Scorpio Pikup

Mahindra Indonesia meluncurkan mobil Scorpio Pikup yang didesain secara kokoh dan tangguh, serta harga yang dibandrol sangat terjangkau. Ini merupakan jawaban bagi kalian ingin mencari mobil pikup yang harga murah serta fitur fitur yang memiliki kesan modern.


Berbicara mengenai spesifikasi Scorpio Pikup, mobil ini menggunakan sasis yang tangguh dengan mesin yang mumpuni sehingga membuat para pengguna merasa lebih nyaman, dengan menggunakan mesin mHawk Scorpio Pikup ini mampu menngeluarkan tenaga hingga 140 HP dan torsi 320 Nm, selain itu mobil ini bisa menghemat bahan bakar sampai 11,2 km/liter.
Mahindra Indonesia Scorpio Pikup


Fitur-Fitur Unggulan Scorpio Pikup

Scorpio Pikup dilengkapi dengan sistem Micro Hybrid – Sistem Stop Start yang membuat bahan bakar lebih irit sebesar 5 persen. Kemudian, Scorpio Pikup dilengkapi transfer mode kendara 2WD dan 4WD secara elektronik yang membantu pengendara dalam menerjang medan jalan yang berat agar tidak berasa di medan yang sulit.
Mobil ini juga di fasilitasi fitur Mechanical locking differential (diferensial penguncian mekanis) yang dapat menyalurkan torsi lebih besar ke roda lainnya untuk mencegah slip/ nyangkut. Selain itu, terdapat juga model 4Low untuk mengetahui dan mengontrol kemiringan posisi mobil.  
Untuk menambah kenyamanan bagi pengguna, Mahindra Indonesia Scorpio Pikup membuat head rest (sandaran kepala) tambahan serta sabuk pengaman selempang sebanyak tiga titik di semua kursi bersamaan dengan dua jangkar ISOFIX di kursi bagian belakang dengan tiga titik untuk semua tipe double cabin.
Scorpio Pikup Mahindra Indonesia

Desain Seperti Apa Yang Digunakan Scorpio Pikup?

Desain eksterior Scorpio Pikup bagian depan dilengkapi dengan scoop bonnet atau yang sering disebut lubang udara diatas bagian kap mesin dengan gaya sporty. Untuk lampu depan menggunakan lampu proyektor serta di lengkapi grile yang modern guna memperkuat karakter terlihat sporty.
Tidak kalah dengan eksterior, Desain interiornya pun menarik, Scorpio Pikup ini menggunakan trim hitam dan abu-abu yang memberi kesan mewah. Pada bagian head unit didesain secara futuristik dan dilengkapi , Bluetooth, USB dan AUX.
Pada varian top-end dari Scorpio Pikup, terdapat fitur-fitur seperti ESP, Hill Descent Control, TPMS, Cruise Control, Kontrol Suhu Otomatis, Layar sentuh disertai kamera tampak belakang dan Velg Alloy.
Selain itu, Scorpio Pikup difasilitasi fitur keselamatan termasuk ABS, EBD, Duo Airbag pada sisi pengemudi dan penumpang, Teknologi Anti Roll dan zona crumple untuk perlindungan kecelakaan. 

Scorpio Pikup Telah Lulus Uji Keselamatan

Scorpio Pikup telah lulus uji dan divalidasi secara selektif dengan ketat di seluruh dunia  segala medan dimulai dari, dataran tinggi di Amerika Selatan, gurun pasir di Timur Tengah, hingga medan yang menantang di seluruh Australia-Selandia Baru. 
Panjang mobil ini sebesar 5165 mm, lebar 1820 mm, dan tinggi 1850 mm untuk single cabin. Sedangkan yang double cabin memiliki dimensi panjang sebesar 5155 mm, lebar 1815 mm, dan tinggi 1940 mm. Scorpio Pikup dapat menampung beban 1-1,2 Ton, Selain itu jika melakukan penarikan atau towing dapat menarik beban sebesar 2,5 Ton.
Mahindra  sudah mengirimkan lebih dari 500.000 unit berdasarkan platform Scorpio (SUV + Pikup) kepada pelanggannya seluruh dunia. Kehadiran secara global terhadap mobil ini semakin diperkuat dengan fakta bahwa kendaraan tersebut dibangun di 3 negara – India, Tunisia dan Afrika Selatan.
Bicara mengenai soal harga, Mahindra Scorpio single cabin 4×4 MT dibanderol sebesar Rp 278 juta on the road, sedangkan Scorpio double cabin 4×4 MT dibanderol sebesar Rp 318 juta on the road, dengan empat varian warna yakni Red Rage, De-Sat Silver, Diamond White, dan Napoli Black.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Atalanta vs Milan, Mencari Penguasa Klasemen

  QQ288.Today , Jakarta – Atalanta Bergamo dan AC Milan tengah gacor dalam mengawali kompetisi Serie A musim ini. Keduanya menguasai papan a...